Wednesday, January 11, 2012

Hitung Kecocokan Pasangan Berdasarkan Nama, Tanggal Lahir & Zodiak


Lewat permainan hitung menghitung ini kamu bisa melihat kecocokan dengan pasangan kamu, syaratnya kamu harus tahu nama lengkap dia siapa? Terus tanggal lahir dia sama zodiaknya dunk..., klo nggak tahu, ya nggak tahu deh gimana menghitungnya...hihihihi. Hasilnya ntar bisa kamu lihat di KUNCI B di bagian paling bawah. O ya ini hanya permainan iseng aja, jangan dianggap serius ya... soalnya klo masalah Jodoh kan sudah ada yang mengatur dan kita pasrahkan aja sama yang di ATAS tinggal kitanya aja yang berdoa, berusaha dan mencari...okreeep...
Naaaaaah  begini cara menghitungnya, ikuti aja langkah 1, langkah 2 & langkah 3... bukan langkah kaki lho...jangan kliru ya...hehehe.



LANGKAH 1  =  NAMA LENGKAPMU
Tulis nama lengkapmu & nama si doi, terus coret huruf2 yang sama ( yang aq biru2 berarti yang aq coret ya), nah sisanya coba dijumlah ada berapa..
Contoh : 
Rembulan Jawa        =  6 (dari R, m, u, l, J, w)
Bintang Kesiangan  =  7 (dari i, t, g, K, s, i, g)
Kemudian ke-2nya dijumlahkan =  6 + 7 = 13
Karena jumlahnya lebih dari 9 jadi harus dijumlahkan lagi ya =  1 + 3 = 4 (hasilnya)


LANGKAH 2  = SELISIH TANGGAL LAHIR
Kurangi tanggal lahir doi & kamu or sebaliknya, terus ntar hasilnya ditambahkan, klo lebih dari 9 ditambahkan lagi ya.
Contoh :
10 - 01 - 1980
17 - 11 – 1982
 7 – 10 –      2 =   7 + 10 + 2 
                       =   19
                       =   1 + 9
                       =   10
                       =   1 + 0
                       =   1 (hasilnya)

LANGKAH 3  =  SELISIH ZODIAK
Lihat   KUNCI A  dulu  biar bisa menghitung...
Contoh : 
Doi bintangnya Capricorn    nilai  1
Kamu bintangnya Libra       nilai  10
Selisih  keduanya  10 – 1 = 9 (hasilnya)
NB : Untuk selisih lebih dari 9 harus dijumlahkan lagi ya.

Nih aq kasih kunci untuk menghitungnya...


KUNCI A
Capricorn = 1
Aquarius = 2
Pisces = 3
Aries = 4
Taurus = 5
Gemini = 6
Cancer = 7
Leo = 8
Virgo = 9
Libra = 10
Scorpio = 11
Sagitarius = 12



LANGKAH  4

Jumlahkan semua nilai dari langkah 1, 2 dan 3 kemudian klo nilai lebih dari 9 jumlahkan lagi hingga mendapat angka antara 1 sampai 9


HASIL
Hasil dari perhitungan di atas yaitu :
  4 + 1 + 9 = 14
                 = 1 + 4
                 =  5

Hasil total dari semuanya adalah 5, jawaban dari 5 bisa di lihat di KUNCI B...
Okreeep.... deh! met menghitung-hitung aja ya, sory klo terlalu rumit...hihihihi


KUNCI B

Nilai 1 :
Pasangan serasi banyak persamaan, saling cemburu tapi klo bisa di atasi resbes alias beres... heheh

Nilai 2 :
Cocok, lumayan, tapi sok gengsi klo salah malu minta maaf, pengen awet jangan malu2 dunk...

Nilai 3 :
Sifat bertolak belakang untuk mengatasi harus terbuka.

Nilai 4 :
Di bilang cocok nggak cocok2 benar, nggak heran kalian ribut terus, sebaiknya sahabatan aja.

Nilai 5 :
Pasangan serasi tetapi terlalu menutup diri

Nilai 6 :
Cenderung pengen menang sendiri

Nilai 7 :
Kalian seperti kucing & guguk..hehehe.. anjing maksudnya. Kalian sering bertengkar hanya karena persoalan sepele.

Nilai 8 :
Cocok tapi minatmu dengannya bertolak belakang.

Nilai 9 :
Klo cinta pertama resbes alias beres, tapi klo sebelumnya sudah pernah pacaran akan dibayangi pengalaman dulu






Sumber : Cttq

By : Rembulan Jawa NV