Welcome Comments Pictures

L@BeL

Januari 24, 2012

KISAH SEORANG INDIGO PART 1






Tidak kubayangkan sebelumnya jika aku bisa melihat dunia lain yang penuh warna. Sejak kecil aku sudah melihat mereka bahkan sampai sekarang inipun penglihatanku masih sama. Ingin rasanya aku memasuki dunia nyata tanpa mereka, tapi kenapa mataku selalu melihat dunia lain yang memang benar adanya, kenapa mereka selalu memperlihatkan dirinya padaku..., kenapa aku seperti tidak mensyukuri kelebihan yang diberikan Allah untukku.

Aku tersiksa, aku sering terdiam tak bisa bicara, seringkali juga aku berlari untuk menghindari mereka tapi kenapa mereka malah menjadi-jadi untuk memperlihatkannya. Pernah suatu kali ketika disekolahku mengadakan perkemahan di Candi Prambanan, malam itu semua teman2ku meninggalkan tempat perkemahan dalam rangka acara jerit malam, dan aku harus kembali ke tempat kemah dulu karena ada barang yang harus aku kembalikan, dengan tekad yang sudah bulat dan mantap walaupun perasaanku sudah nggaaaaaak enak banget tapi ya gitu deh..... Sesampainya di sana  sunyi sekali tak ada satupun orang yang berjaga.

Mereka (dalam tanda kutip) sepertinya menyambut kedatanganku... apa yang kupikirkan akhirnya kejadian juga, setelah kukembalikan barangku... aku berlari sekencang2nya untuk pergi tapi tidak di sangka merekapun ikut berlari disampingku... OMG... please help me... somebody  help me !!!!!..., mereka adalah 2 sosok makluk ghaib yang ikut menemaniku berlari dan ada juga yang dibelakangku seperti sedang mengejarku. Aku jadi bulan2nan mereka, bahkan ada juga yang sedang menontonku karena waktu itu memang banyak sekali....Ya Allah please help me...., aku bagaikan hiburan buat mereka. Andaikan aku tidak harus kembali hanya karena sebuah barang, tidak bakalan juga aku ketakutan seperti ini... Astafirrullah....... begitu nyata bagiku.


Belum lagi dirumahku sendiri yang dekat dengan pemakaman, banyak sekali yang pernah kulihat. Ketika itu jam 9 malam...biasa belum tidur..hehehehe, seringkali aku melihat sosok kepala tanpa tubuh yang sangat mengerikan, tempat mangkalnya dia di tempat jemuran rumahku, sudah kepalanya besar, mulutnya lebar dengan lidah yang panjangnya sekitar 20 cm, dengan hidung yang tidak berbentuk, warna kulit wajahnya seperti kulit kerbau, seringnya lihatin aku terus sambil tersenyum2....hiiiiiiiiii, pokoknya ngeri deh. Ada juga tuh anak kecil yang biasanya mulai menampakkan diri pada malam hari sekitar jam 11 malam, tempat mangkalnya dia di kamar mandi rumahku, dia terlihat sangat ceria sekali bermain air, wajahnya mirip banget dengan ayahku....hehehe, katanya sih dia adiku yang sudah meninggal. Dulu waktu aku kelas 2 SD waktu menjelang magrib aku sering bermain air dengannya, aku menganggapnya sebagai teman karena saat itu  aku tidak bisa membedakan antara teman yang nyata dan ghaib, karena bagiku dia sangat nyata. Sekarang aq kelas 2 SMA dan dia juga sudah besar berumur sekitar 9 tahunan.  

O ya ada cerita lagi di sekolahanku sendiri di mana sekolahku merupakan cagar budaya peninggalan dari zaman Belanda. Begini ceritanya “Suatu pagi saat sedang pelajaran, aku melihat sosok gadis Belanda menggunakan gaun putih panjang kadang dia juga pakai gaun merah sedang bernyanyi sambil main ayunan, sebenarnya ayunan itu adalah besi untuk tempat lampu, klo sudah buat mainan ayunan besinya jadi bergoyang2, waktu itu aku sempat tanya temenku apakah dia juga lihat, tapi ternyata nggak tuh katanya biasa saja nggak ada apa-apa....haaaaaaa...tiung* - tiung* - tiung* ...berarti horiiir lagi dunk!!, ......

Itulah sebagian kecil dari ceritaku tentang dunia lain. Jadi bersyukurlah bagi kalian yang tidak bisa melihat makluk-makluk itu..... hehehe. Okreeeep cukup sekian dulu ceritaku, lain waktu aku sambung lagi yaa.


The source of the story : P. Indra
The writer of this story : Nidediary

POPULAR POSTS