Welcome Comments Pictures

L@BeL

Juni 16, 2014

AKU DALAM SEBUAH CERITA

Photo By Nide



Aku akan baik-baik saja dalam ceritaku,
Aku akan baik-baik saja berjalan di waktuku dalam sebuah imajinasi karena aku hanyalah sebuah cerita dalam cerita....
Oke mari kita mulai dari hitungan 3 ..... tiga.....dua.....satu....mulai.......hehehe...

--------------------------------


Detak dalam detak, aku menghitung tapi tak jua aku meresapi....
Melangkah meninggalkan  sebuah pulau di pantai langit.....
Mengikis sembiluku karena aku telah keluar dari barisan........
Kecewaku masih saja bergelayut dan hatiku meradang.
Air langitpun mengusap debu-debu malamku,
Ketika mentariku telah terlelap kala itu.
Mengikis sisa-sisa tebaran luka dalam sepenggal nafasku.
Menghisap angin yang menerpa perjalananku sebagai ratu langit.........#ceileee.....ngimpiiii
Ya ...........Aku adalah ratu langit dan bintang-bintang setia mengiringiku..
Aku adalah bidadari tanpa sayap  menyergap sigap pelintas dunia langitku.....
Tapi  ternyata semua itu hanyalah bunga mimpiku yang telah lama tertinggal di dermaga kalbu.....

-------------------------------------

Entahlah kenapa  aku begitu suka dengan langitku, apalagi langit pagi itu ketika warnanya mulai membiru yang berhias awan berarak . Tapi aku lebih suka memandang langitku ketika  cahaya mentari telah terlelap, langit gelap berhias bintang-bintang dan rembulan, hanya satu tatapan dan aku tak bisa berpaling yang membuat diriku seakan membeku dan terpaku berpijak sendiri di puri kecilku . Seperti biasa kau terlihat ceria tanpa awan gelap yang menyelimutimu.

---------------------------------------

Kemudian aku rindu....
Aku bercengkrama dengan kerinduanku..
Rinduku seperti rembulan kala purnama..
Rinduku seperti indahnya langit-langit gulita berhias cahayanya bintang-bintang..
Rinduku seperti angin berbisik yang memporak-porandakan hati..
Rinduku hanyalah rindu.. yang mungkin tak akan pernah sampai di ujung langitku..
Ah lupakan saja..... biarlah rindu yang aku rindukan tetap berada dibarisannya...
Aku tak perlu ikut berbaris,......
Aku akan terbang  ke langit nanti dan membuang  segudang rinduku di angkasa..... 
#hmmmm... apa iya, ya iyalah.................
Ah pokoknya lupakan semua........ mari menyambut cakrawala baru menyepi sendiri  ditepi pantai berpasir salju yang eksotik dalam imajinasiku.....,berjemur biar jiwaku tersapu canda tawa ombak birumu...ahaaay...siapa mau ikut...hu..ha dulu ya...



            CERITA mini IMAJINASI
                        By Nide






                                                                         Good Day Comments Pictures

POPULAR POSTS