Welcome Comments Pictures

L@BeL

November 01, 2012

9 TEORI CARA MELUPAKAN SESEORANG


Melupakan seseorang adalah hal yang sulit walaupun menurut teori sangat mudah , tapi klo sudah dipraktekkan sulitnya minta ampun ... hahahaha,... tau sendirilah namanya juga bermain dengan perasaan dan hati, apalagi seseorang itu dulu adalah orang yang sangat special buat kita atau orang yang pernah kita sayang / cintai ... mantan kita misalnya atau , mungkin orang yang pernah nyakitin hati kamu sampai amsyong alias dalem  banget ... hehehe

Buat kamu2 yang ingin membuka lembaran baru dihidupmu dan terbebas dari mengingat-ingat orang yang sebenarnya gak penting dan gak menguntungkan juga buat diingat... berikut ini ada 9 tips alias 9 teori yang perlu kamu praktekkan.. hehehe
  1. Niat, harus ada niat dulu , dengan niat yang kuat kita pasti bisa berhasil untuk melupakannya.
  2. Hapus no HP-nya dan hapus semua inbox sms yang pernah masuk di HP-mu, karena klo masih saja kamu simpan pastilah kamu akan tetep teringat terus .
  3. Ganti nomer Hpmu untuk menghindari seseorang yang memang ingin kamu lupakan menelpon ataupun sms , biar kita gak merasa terganggu untuk teringat lagi jika suatu saat nanti orang tersebut menghubungi kita .
  4. Buang , bakar atau disumbangkan aja ke mana gitu..... hehehe, misalnya barang2, kenang2an , boneka foto  atau apalah yang pernah dia berikan padamu, klopun kamu  masih sayang ama itu barang bolehlah disimpan di suatu tempat yang memang gak bisa  terlihat olehmu  tentunya biar gak mengingatkanmu terus tentang dia.
  5. Blokir / hapus aja orang  yang memang ingin kamu lupakan, misalnya seseorang itu ada  di FB, IG ,Twitter atau jejaringan sosial lainnya . Intinya jangan stalking apapun di medsos si dia.  
  6. Jika orang yang ingin kamu lupakan adalah mantan kamu , mulailah mencari pengganti dia...  dengan  berusaha membuka hati dan menemukan cinta barumu,  biar kamu gak kepikiran dia terus .
  7. Berpikirlah " Ngapain juga aku mikirin dia , belum tentu dia juga mikirin aku " , buang-buang energi .
  8. Berprinsiplah untuk TIDAK MAU TAHU & TIDAK INGIN TAHU tentang orang tersebut .
  9. Berdoa kepada Allah. Doa adalah hal terbaik untuk kita, disamping teori2 diatas yang paling utama adalah kita harus berdoa, dengan lebih mendekatkan diri kita kepada Allah hati akan lebih tenang dan semoga diberikan pengganti yang lebih baik.
Okreeep ... met mencoba aja dengan teori di atas , moga berhasil dan tetep SEMANGAT ya..


By : NIDE
Good Day Comments Pictures

POPULAR POSTS