Welcome Comments Pictures

L@BeL

Maret 31, 2013

KISAH MATI SURI



 KISAH  "MATI SURI" part 1

Perkenalkan namaku Sun , ketika aku berumur 10 tahun aku pernah merasakan mati suri , Semua itu terjadi secara tiba-tiba, akupun tak tahu dengan apa yang terjadi padaku, ketika itu aku merasa telah dibawa terbang oleh dua orang tak kukenal yaitu seorang perempuan dan satunya lagi adalah seorang laki-laki . Mereka berpakaian jubah putih panjang hingga kakinyapun tak terlihat olehku .

Dalam terbangku , mereka menggandengku melewati padang yang sangat luas , rumah ataupun pohon tak satupun kulihat. Aku terbang sangat cepat sekali menuju ke arah barat untuk beberapa saat , tapi tiba-tiba mereka menghentikannya dan berbalik arah terbang lagi menuju ke arah timur,  semuanya membingungkan dan aku hanya mengikuti saja apa mau mereka karena aku hanyalah seorang anak yang tidak tahu harus berbuat apa dengan situasi seperti itu sehingga aku hanya pasrah saja dibawa terbang kesana kemari oleh mereka.


Setelah  aku tersadar dari mati suriku ,  disekelilingku sudah banyak saudara2ku yang menangis dan para tetanggakupun sudah berdatangan... Alhamdullilah aku masih diberi kesempatan hidup lagi oleh Allah SWT.


The source of the story : Sun
The writer of this story : NV

By : NV



KISAH LAIN "MATI SURI" part 2

Aku adalah seorang ibu rumah tangga biasa , ketika itu aku tiba-tiba seperti di alam mimpi , tak sadar aku berada di alam yang tak kukenal  di sebuah padang pasir yamg sangat luas , disitu kulihat ada sekelompok wanita muda yang cantik- cantik sedang menangis menjerit berteriak penuh dengan kesakitan dan  disitu pulalah kulihat api di mana-mana , api yang telah membakar mereka .

Takut sekali rasanya , dan akupun berkata kepada Allah, _" Ya Allah amalanku belum banyak " kemudian aku membaca ayat Kursi , Alhamdulillah aku bisa kembali lagi di dunia ini.

Ketika waktu tersadarpun , mereka bilang aku sudah  mati.... , katanya jantungkupun sudah tak berdetak . Ya Alhamdulillah bersyukur sekali , aku masih diberi kesempatan Oleh-Nya , sehingga aku bisa menceritakan kisahku ini. 


The source of the story : Mrs. X
The writer of this story : NV

Moga-moga kisah mereka bisa memberi hikmah dan membuat kita sadar bahwa hidup hanyalah sementara , selagi masih ada nafas  , selagi jantung kita masih berdetak dan selagi jiwa kita masih di raga , gunakan waktu kita untuk berbuat baik , dan beramal , menjadi orang yang sholeh & sholehah sehingga kita bisa mempunyai bekal yang cukup untuk kehidupan kedua kita setelah ajal menjemput kita , kehidupan kekal nan abadi  di akherat kelak . 
Moga-moga kita semua bisa selamat dunia akherat........ Aamiin .

By : NV
             Good Day Comments Pictures

POPULAR POSTS