Welcome Comments Pictures

L@BeL

Mei 26, 2014

DEAR REMBULANKU



Dear Rembulanku....
Ketika Aku Dalam Sebuah Cerita
Kau Selalu bertanya 'Apakah Aku AKan Berhenti Tuk Tak Menatapmu Lagi'?

Selalu Saja Kau Bertanya Seperti Itu,
Bagaimana Mungkin  Aku Tak Akan Menatapmu,
Bagaimana Mungkin Aku Akan Meninggalkanmu,
Dimanapun Aku Berpijak Aku Akan Selalu Merindukanmu...

Walaupun Yang Kutahu ........
Bahwa Tidak Disetiap Malamku Kau  Ada......
Bahwa Cintaku Juga Tak Akan Pernah Sampai Padamu..........
Tapi Kenyataan Kau Masih Berbaik Hati Memberi Kesempatan Untukku
Sekedar Menikmati Indahmu Digelap Malamku...

Biarpun Jauh Sejauh Bintang Jarak Kau Dan Aku...
Biarpun Jauh Sejauh Mentari Di Ujung Langit Biruku....
Yang Pasti Aku Akan Selalu Menunggumu Diberanda Puri Kecilku
Loveeeeeeeeeeeeee You ....................... Rembulan Malamku...
Aku Akan Selalu Memimpikanmu..

#Cerita ini hanya cerita mini imajinasi dan cerita ini hanya cerita fiktif belaka...
   Jika  ada kesamaan tempat nama dan lain-lainnya, yang jelas TIDAK SAMA... Aha..ha..ha


By Nide
Good Day Comments Pictures

POPULAR POSTS