Welcome Comments Pictures

L@BeL

Februari 26, 2015

MENGEJAR MATAHARI DI PARANGENDOG WATUGUPIT



Waktu memang terus berlalu dan dihari liburpun waktuku selalu saja aku habiskan di rumah tanpa makanan dan minuman  piknik.........hehehe, tapi akhirnya kami para petualang abal-abal mengadakan acara  panggung gembira  dadakan buat menari dan bernyanyi  piknik ke suatu tempat yang  lokasinya masih berada di Jogja ini juga yaitu di Parangendog.

Parangendog ini merupakan tempat untuk  landasan becak  olahraga Paralayang yang letaknya ada disebelah timur pantai   Abal-Abal   Parangtritis tepatnya berada di desa WatuGupit, Giricahyo, Purwo Sari, Gunung Kidul, Yogyakarta. 

Untuk menuju ke lokasi ini, cukup ikuti saja saya  jalan naik yang menuju ke arah Panggang Wonosari dari pantai Parangtritis,  ntar sebelum kebablasan naik, fokuskan perhatian kita ke sebelah kanan jalan, dan kalian akan menemukan jalan kecil ke arah selatan yang terdapat plang bertuliskan Hotel Queen, masuk saja ke jalan tersebut tapi jangan ikuti arah ke hotelnya ya, tapi terus ke selatan aja dan naik terus.


Pemandangan Hotel Queen dari Bukit Parangendog


Jalan di lokasi ini sangat menanjak  maka disarankan untuk naik motor saja daripada naik becak... heheh, kasihan abang becaknya dunk....   , kalau  untuk naik mobil disarankan yang sudah mahir menyetir, karena  medannya sangat menanjak dan berkelok akan sangat berbahaya bagi sopir abal-abal yang kurang profesional. Bagi kalian yang tidak mahir naik motor ataupun naik mobil sangat disarankan untuk jalan kaki saja ya sembari olahraga....okaaay........hehehe 

Jam 3 sore  kami bersiap-siap mandi dan baru bisa berangkat ke stasiun piknik jam 4 lebih 19 menit. Dikarenakan takut ketinggalan atau ditinggal matahari tenggelam akhirnya dengan kecepatan super girl  kami melesat jauh meninggalkan  bumi   kota Jogja tercinta menuju  TKP alias Tempat Kejadian  Parangendog. 
Perjalanan kami menuju Parangendog ini menghabiskan waktu cuti kami  kurang dari 1 jam, dan baru sampai di tempat sekitar jam 5 sore, Alhamdulilah mataharinya masih setia menunggu kami. Rencana awal sih pengenya foto-foto dengan  background sunset tapi berhubung pas hari minggu jadinya ya tahu sendirilah ternyata disitu dah buuanyak  gerombolan   macan  orang.........#kirain sepi, tiwas ???


Posisi buanyak orang dari belakangku



Posisi buanyak orang dari depanku.... hadeeew




Padahal kami sudah mempersiapkan beberapa pernak pernik untuk berfoto ria tapi ya gatot karena ramainya lokasi ,  banyak orang pacaran , ada yang sibuk sendiri dengan gadgetnya , ada juga yang narsis foto-foto selfie , groufie ataupun tongsis.san ria bersama teman-temannya.
Pemandangan Pantai Parangtritis dari Bukit Parangendog


Pemandangan turis-turis di Pantai Parangtritis dari Bukit Parangendog, kelihatan kecil banget ya, mereka laksana semut-semut kecil


Akhir dari segala akhir.... akhirnya inilah beberapa foto yang bisa aku jepret. Seperti biasanya untuk lebih detailnya mari kita nikmati hasil jepretan karetku kanan kiri oke.ku dalam album "Mengejar Matahari di Parangendog".



" ALBUM Mengejar Matahari  di Parangendog"




Model By Ciprut
Photo By NiDE 
Location : Bukit Parangendog



Model By  Tukijo Gondes.......hehehe
Photo By NiDE


Photo By NiDE
Kebetulan sekali pas ada Paralayang waktu itu, jadi sekalian bisa menikmati sunset ples melihat para Atlet Paralayang sedang beraksi.









Oya Sebelum pulang kami sempatkan mampir dulu ke pantai Parangtritis untuk mengambil  1 liter air laut   beberapa jepretan dan merasakan wuanginya sabun mandi ombak Pantai Selatan...hehehe........yuk mari kita simak....

Photo By NiDE
Pantai Parangtritis, Waktu Senja


Horeeeee....... i am freee

Berhubung matahari sudah tenggelam, Alhamdullilah aq masih dapat sisa-sisa   biasan warna jingga nan indah di pantai ini.

Sekian dulu cerita petualangan abal-abalku, lain kali disambung lagi ya...😉✌




         
        Photo By NiDE
      Good Day Comments Pictures






POPULAR POSTS