Welcome Comments Pictures

L@BeL

Mei 08, 2012

PIKNIK BERSAMA KE AIR TERJUN SRIGETUK & PANTAI INDRAYANTI

Sri Getuk Waterfall
Photo By Rembulan Jawa NV
Indrayanti Beach
Photo : Copas

Bosan banget dengan diriku sendiri dan bosan dengan semua rutinas.
Saat bosan cita2ku cuma satu yaitu pergi ramai2 buat piknik.

Piknik kali ini aku bersama rekan kerjaku, dalam rangka kebersamaan dan perpisahan teman2 yang dirolling.
Lumayanlah piknik gratis plus dapat uang saku.
Senengnya akhirnya impianku untuk pergi ke pantai Indrayanti dan ke air terjun Srigetuk kesampaian juga... (ndeso banget yoo)..

Tujuan pertama kami adalah ke air terjun Sri Getuk, untuk kesana kami harus naik rakit dulu dimana perorang di banderol Rp. 7500 PP.
Sungai yang kami lewati, kata penduduk setempat kedalamannya bisa sampai 20-30 meter, pokoknya gak rugi deh, karena kengerian sungai terbalas dengan keindahan air terjun dan tebing2 di sepanjang sungai.
Dan akhirnya kamipun sampai ke tujuan.
Imigran Gelap..hehehe


Danteman2 pun siap2 untuk berenang, aku sebenarnya juga pengen tapi kok rasanya takut banget walaupun aku bisa berenang tapi kalau yang namanya berenang di sungai takutnya minta ampun.

Akhirnya Aku coba beranikan diri untuk ikut berenang walaupun aku nggak kebagian pelampung tapi ya mumpung sudah sampai tempat tujuan rugilah kupikir jika nggak ikut2tan basah sekalian...hehehe.

Berenang sebentar di pinggir2 yang kedalamannya 1-3 meter tapi lama2 kok menakutkan sekali  ya, akhirnya aku berhenti terus cuma duduk2 aja di pinggir karang sekalian berjemur...hahaha. Eh lagi asyik2 berjemur nih diajak sama temen buat berenang bersama ke tengah sungai...waduh !!!, mereka pakai pelampung aku tidak... wah takut banget kalau  berenang ketengah, takut nggak kuat terus tenggelam soalnya kedalamannya sudah mencapai 5-6 meter, akhirnya aku dicarikan pelampung sama temenku, tapi aku tetap nggak mau, takut banget tapi karena rayuan maut seorang Mbak Sam...jiahaahaha... akhirnya mau coba juga berenang  ketengah pakai pelampung. Sampai di tengah... Astofirrullah... aku ketakutan sekali, panik habis, sudah teriak2 minta tolong eh nggak ada yang nolongin ...kacian deh gue !!!!!, malahan diketawain sama temenku... Makasih Mbak Sam berkat rayuan gombalmu, kamu telah berhasil menenangkanku hingga aku akhirnya bisa santai menikmati acara berenang kita di sungai yang hijau...(#rumput kali ...hijau...).

Sensasi yang luar biasa yang baru kali ini kurasakan menikmati sungai sambil berenang ..hahaha, semua berkat Mbak Sam sang Bodyguard-ku di sungai...hehehe. Seneng sekali waktu itu, kegembiraan yang tiada tara...zizizi...  #opokuwi.dot.com.

Setelah puas2sin diri di air terjun Sri Getuk, perjalanan kami lanjutkan menuju Pantai Indrayanti.

Pantai Indrayanti merupakan obyek wisata pantai yang baru di Wonosari, letaknya di sebelah timur dari pantai Sundak.
Pantai indrayanti ini selain indah dan berpasir putih,  pantainya juga bersih karena di situ ada larangan untuk tidak membuang sampah sembarangan, tapi jika kalian  ingin membuang sampah sembarangan ya boleh saja alias bebas tapi siap2 uang denda Rp. 10.000,- ya ...hahahaha.

Selain pantainya yang bersih banyak juga terdapat gazebo2  di pinggir pantai dan juga penginapan2..., pokoknya apa2 ada yang nggak ada cuma satu... apa hayo...yaitu  odong2 .........jiaaaaaaahaa. #ramututenan.dot.com

Untuk lebih jelasnya pantengin ya foto2 kami di album MAGIFO alias 'MANUSIA GILA FOTO'...wkwkwkwk... Foto2 ini hasil jepretan sana sini.... hehehe...okrep....




'ALBUM MAGIFO'

*......SM!LES.....*






*..Model By Neli & Para MAGIFO..*
Photo By Andi



*.....Aksi Para Ladies.....&......Para MAGIFO......*
Photo By Andi




*...SM!LES Part 2...*
Model MAGIFO By Sam, Lala & !



*.....Satu, Dua, Tiga...KLIX.....*
Photo By Andi


*.....Foto Bersama Beberapa MAGIFO MANIA.....*
Photo By Tukay


*.....Aksi Ibu Mira CS...Serasa Naik Kapal Titanix...zizizizi.....*
Photo By Rembulan Jawa NV
Photo By Rembulan Jawa NV


*..Para MAGIFO Beraksi..hehe..*

Photo By Sam

*....Para MAGIFO Wes Dho Kesel Neng Gaya..hihihi....*


*.....MAGIFO Beraksi Lagi...*
Photo By Tukay

POPULAR POSTS