Welcome Comments Pictures

L@BeL

September 06, 2020

Cara Membedakan Aloe Vera Nature Republik ASLI Dengan Yang Palsu


Aloe vera nature republik merupakan brand produk kecantikan dari korea yang mempunyai kandungan alami lidah buaya asli 92 %.
Produk ini sangat banyak manfaatnya untuk kecantikan kulit kita.
Biasanya saya membeli produk aloe vera nature republik di toko kosmetik yang sudah terpercaya, tapi karena tergiur dengan harga yang sangat murah di onlineshop akhirnya saya mencoba membelinya dan ternyata produk yang saya beli adalah produk palsu yang mana ada beberapa hal yang membedakan dengan produk aslinya.

Setelah saya mencobanya dan membandingkannya dengan aloe vera nature republik yang asli, inilah perbedaannya :

1. KEMASAN

Dari segi kemasan/packingnya, tulisan embosnya serta stiker yang menempel dikemasan sangatlah mirip dengan aslinya. Karena saya penasaran saya bolak balik untuk mencari perbedaannya dan memperbandingkan dengan yang asli yang akhirnya saya menemukan 1 perbedaan yang nyaris tak terlihat.
Perbedaan ini saya temukan di stiker bagian bawah kemasan yaitu pada  bagian kode produk  dimana kode produk yang asli lebih besar sedikit daripada produk yang palsu.

2. TEKSTUR & BAU WANGI GEL :

Untuk tekstur dari aloe vera nature republik yang asli lebih kental sedangkan produk palsu tekstur agak cair.
Kemudian dari segi bau gel ternyata yang asli lebih wangi daripada yang palsu.

3. EFEK PEMAKAIAN

Karena kulit saya termasuk kulit yang sensitif, setelah saya mencoba memakainya dioleskan dibagian wajah,  mata  saya menjadi  sangat  perih padahal gel tidak mengenai bagian sekitar mata, sepertinya terlalu banyak kandungan alkhoholnya sehingga menyebabkan mata perih.  Sedangkan   produk   yang  asli sama sekali tidak membuat mata menjadi  perih.  Jadi  hati- hati  saja   jika mendapatkan  produk  yang   palsu   yang    mungkin    bisa membahayakan mata kita ataupun kulit kita yang tergolong kulit sensitif seperti saya.

4. SEGI HARGA

Di toko resmi produk aloe vera nature republik yang asli ini dijual dengan harga sekitar Rp.100.000,- sedangkan aloe vera natreb republik palsu  di jual dengan harga sekitaran Rp.50.000,-  dan  ada juga yang menjualnya dibawah Rp.50.000,-. Jadi jangan tergiur dengan harga murah ya karena bisa jadi itu adalah produk palsu.

Sekian review saya, semoga bisa bermanfaat agar tidak tertipu dengan produk palsu.

2 komentar:

Please Comment Here!

POPULAR POSTS