Welcome Comments Pictures

L@BeL

Desember 02, 2012

PERJUANGANKU MELAWAN 4 PENCOPET

Gmbr Copas : By Google
Ceritaku ini cerita dulu waktu aku masih Tomboy , ketika aku masih menjadi petualang sejati.....hehehem , ya itu tadi ketika di Jogja masih banyak berhamburan bis kota dengan ciri khas warnanya... warna oranye itu lho...hehehehe . Ketika itu barusan turun dari bis dan harus ganti bis lagi biar bisa sampai rumah , sebenernya jalan kaki sih juga cuma tinggal 1/2 km lagi tapi kakiku sudah sempor gak mau diajak kompromi nih..hahahaha... capai deh.

Setelah nunggu beberapa saat akhirnya datang juga bis kota oranye yang kutunggu2 , masuklah lewat pintu belakang , barusan naik clingak sana clinguk sini cari tempat duduk maksudnya , eh ada seorang laki2 yang duduk dideretan paling belakang mendorongku dengan keras , otomatislah aku nengok karena tanduk2 di kepalaku menjadi keluar alias jadi emosi gitu deh, jadinya ya keluar kata2 ... maaf ya agak kasar gitu... soalnya kok kurang ajar banget nih pikirku , gak ngapa2in juga sembarangan aja main dorong orang...... memange gerobak dorong... wedus ki..hehehe.


Gambar Copas :
http://yupazq.blogspot.com/2010/12/negara-negara-dengan-aksi-copet-paling.html

Terus ada 2 orang lelaki yang badannya besar2 coiy dari depan menghampiriku , posisiku waktu itu msh berdiri di belakang  bis , eh gak disangka2  ada 2 orang lelaki dari belakang yang menghampiriku juga yang salah satunya adalah yang mendorongku tadi.... OMG ada apa ini , apa yang akan terjadi ya... waktu itu belum kepikiran klo mereka itu adalah kawanan setan copet,  pokoknya yang ada dalam pikiranku cuma takut banget. Mereka berempat memepetku alias mengkeroyokku 2 dari depan 2 dari belakang, eh ternyata mereka menggerayangi tas ama sakuku... waduh serasa gak bisa bernafas , bayangkan saja badanku kecil dikeroyok 4 orang lelaki yang badannya gede2 yang ternyata gerombolan srigala copet. Ya aku berusaha bertahan dan berteriak minta  lontong  tolong .. Astoffirullah gak ada satupun penumpang yang mau menolongku di saat mereka lihat ada orang teraniaya karena copet..hehehehe.... *#&$? mrenges sendiri deh... para penumpang bis  seakan gak memperdulikan keberadaanku dan keberadaan para copet , pak kenekpun cuma diam saja gak beraksi apa2 ,  ya aku maklum mungkin mereka takut kali ya , atau mungkin waktu itu semua penumpang bis adalah penumpang  banci semua termasuk pak kenek kali ya....
.hahahaha... sorry luapan emosi......

Hmmm ya gimana lagi klo keadaan sudah begini tak ada satupun malaikat penolongku dan kupikir aku harus berjuang sendiri untuk bisa menyelamatkan diri dari kepungan para  pemberontak  pencopet.

Dengan senjata kakiku untuk menginjak kaki mereka dan senjata  tanganku  untuk berpegangan pada besi tua di Bis aku berusaha dengan sekuat tenaga untuk bisa keluar dari himpitan para copet , walaupun susah banget karena aku masih saja dipegangi ,  ditarik sana sini sama kawanan perampok pencopet  , ah tapi aku harus tetep berusaha , aku gak peduli apapun yang terjadi aku harus keluar dari bis ini dan tujuan utamaku adalah pintu keluar bis , akhirnya aku sampai juga di bibir pintu bis walaupun saat itu badanku masih berusaha ditahan oleh mereka... modal nekad aku harus turun , tak pedulilah bis masih jalan  yang penting aku harus turun , waktu itu pak kenek sempat bilang katanya " nanti  mbak ini bisnya masih jalan.. ah peduli amat amat aja gak peduli pikirku mau bis masih jalan , mau enggak yang penting aku turun , Ya untung slamet aku gak terjatuh karena sempat dibantu  pak kenek  biar aku bisa turun... "makasih pak kenek". Alhamdullilah lega rasanya bisa keluar, tapi gak aku sangka2 lagi nih salah seorang copet dari mereka gak terima , bapak pencopet itu malahan teriak teriak di dalam bis sambil mengepalkan tangannya kayak mau siap ninju gitu , bapak copet itu teriak -teriak  mengancamku .. katanya nih yang sempat aku dengar " SIAPA KAMU, NTAR AKU CARI KAMU ,PASTI AKU TEMUKAN KAMU :"  .....GILA tuh COPET  ... hahahha ya aku balikin teriakin dia dunk sambil mengepalkan tanganku juga.....hehehe ikut2tan pak copet biar gondok  tuh copet dikira gak berani apa , padahal sebenernya takut juga dhing..zizizi?? terus aku teriakin aja  "WEH GAK TAKUT YA, DASAR COPET "  .....Hahahaha gak tau juga apa yang ada dikepalaku saat itu , ya aku berani teriak juga karena para copet di dalam bis sedangkan aku sudah di alam bebas.. hehehehe.

Gak tau malu banget juga tuh copet , heh copet pantesnya kalian tuh pakai rok , pakai gincu, pakai sepatu high hell dunk, beraninya nyopet sama perempuan ala keroyokan lagi , eh masih pakai acara mengancam segala . Beraninya kok sama perempuan , klo berani ya sama polisi dunk pak copet...hehehe

Ya Alhamdulliah banget deh gak ada satupun barangku yang hilang , untung juga waktu itu hp aku kalungin dileher jadi mereka gak tau, taunya semuanya ada ditas .. untung seribu untung bukan badanku juga yang digerayangi mereka  tapi cuma tas ..hahaha, sebenarnya dalam hati kecilku takut banget lho. Setelah kejadian itu tak pernah lagi alias anti aku klo naik bis kota... mendingan naik kudalah daripada naik bis..hehehe.. 

O ya belajar dari pengalaman nih buat para cewek2, wanita2 , perempuan2 , ibu2 , mbokde2, tante2 dan sebangsa yang merasa perempuan.. hehehe , jika mau naik bis yang pintunya ada 2  , naiklah selalu dari pintu depan untuk menghindari hal2 yang diinginkan tidak diinginkan.. okreeep.. berhati2lah dengan copet yang mengaku dirinya laki2 tapi sebenernya hanyalah seorang banci ...hahaha. 

O ya lagi.... pesenku buat para pencopet nih.. sadar dunk , gak kasian ya kasih makan  anak & istrimu  pakai uang harammu.. hidup gak cuma di dunia pak , mas copet tapi kelak di akherat semuanya pasti akan dimintai pertanggungjawaban . 

Lagi-lagi O ya.... buat para penumpang yang aku bilangin banci ... maaf ya.. inginku sih orang Indonesia pada membuka mata , untuk peduli dengan sesama , kenapa aku gak ditolongin......hehehehe ...... %$#@*?! kasian deh gue 

Bagi masyarakat ........ jangan cuma "penjambret  , pencuri ayam , pencuri sandal , dll" , aja yang berani kalian hajar , kurasa seorang koruptor pemakan uang rakyat lebih pantas jika di hajar daripada orang2 kecil yang sudah susah mencari uang dengan cara haram  harus di hajar massa sedangkan koruptor yang makan uang rakyat melenggang bebas tanpa tersentuh hantaman tangan2 rakyat.. hehehhe.... INTINYA JANGAN MAIN HAKIM SENDIRI PADA RAKYAT KECIL...KASIHAN... eit kok malah ngomongin topik lain nih , kayaknya gak nyambung ya ...hehehe... okreep sekian dulu cerita di MY DIARY STORY.. TQ


Smbr : My Diary Story
By Rembulan Jawa NV
Good Day Comments Pictures

POPULAR POSTS