Welcome Comments Pictures

L@BeL

November 20, 2013

CERMIN EMOSI

Lady Reflection in mirror
Kenapa Kau Tak Pernah Bisa Meredam Emosiku..
Bahkan Sedikit Saja Rayuan Gombalmu-pun Tak Pernah Kau Rangkai Dalam Bait Katamu.
Aku Seperti Api Ketika Itu Yang  Kemudian Kau Siram Dengan Api Juga..
Mana Bisa Musnah Api Dari Kepalaku Jikalau Kau Selalu Saja Menyerang Dengan Apimu

Atau Apa Ada Yang Salah Dengan Diriku......




Kata Para Sahabatku Aku Selalu Salah  Tingkah
Salah Kenapa......... Salah Karena Aku Selalu Tak Bisa Meredam Emosiku
Bahkan Ketika Aku Terjebak Dalam Kata-Kata Merekapun
Aku Selalu Berbalik Menyerang.....




Emosiku........ Selalu Membuat Otakku Berpikir Tak Terkendali, Mendidih Seperti Lahar Merapi..
Ah.. Ingin Rasanya Menghilang Waktu Itu....... Mimpi Kali Yeee
Ketika  Kedua Tandukku Mulai Tampak Di Kepalaku  
Ketika Luapan Emosi Menghantamku
Tapi Aku Tak Bisa Menghilang Juga..........memange pesulap
Hanya Saja Terasa  Sesak Di Dadaku, 
Nafasku-pun Segara Memburu Untuk Menghirup Oksigen Gratis-san..... biar ngirit .... hehehe

Oya .............Atau Mungkin  Aku Yang Terlalu Peka
Mengartikan Rangkaian Kata Dengan Pikiran Yang Salah  Kaprah




Atau........... Apa Karena Aku Sudah Gila..
Kegilaan Yang Selalu Saja Menari-Nari Di Atas Kepalaku




Semua Terjadi..........................
Karena Aku Berkaca Pada Cermin Emosi  
Karena  Cacatnya Kata-Kataku Sendiri 
Karena Kau & Mereka  Memang Tak Pernah Mengerti




Aku Hanya Dimengerti................ Oleh Cermin Emosi ........ceileeeeee

                         
                     #Cerita Mini Imajinasi
                                 By : Nide
                                Good Day Comments Pictures

POPULAR POSTS